grup fb baru

Diposting oleh si penulis pada 00:29, 11-Mei-15

yg ingin selalu update kata2 motivasi maupun hiburan. inilah solusinya. saya selaku admin blog ini. ingin menyampaikan bahwa saya berharap yg membaca ini bisa bergabung dengan grup baru saya.
anda bisa langsung mencarinya sengan nama "hiburan kata-kata" ataupun masuk di link ini

seikian dan terima kasih.

invite pin bbm.

Diposting oleh si penulis pada 14:25, 12-Okt-14

1412944311087.jpg heyyy... sobat semua yang mau berinteraksi dengan saya. Silahkan dapat menginvite pin bbm saya.

pin bbm : 7420DB83

atas perhatianya saya ucapkan terima kasih..

Download aplikasi Backup restore android

Diposting oleh si penulis pada 04:17, 12-Jul-14

Sudah lama tidak posting di MWB. sekarang saya akan bagikan aplikasi android yang dapat membantu sobat. Yang lagi kebingungan karena memori internalnya mau habis. Harus menghapus aplikasi yang ada di menu, termasuk mengahapus aplikasi yang mendownloadnya di play store. Kita tahu bahwa kalau mendownloadnya di play store filenya tidak tersimpan di SD card. Inilah aplikasi yang dapat membackup file dari play... [Baca selengkapnya]

download mp3 dimas anggara - sehari tanpa kamu ost. diam-diam suka

Diposting oleh si penulis pada 07:02, 09-Mar-14

images-3.jpeg selamat berkunjung sobat. pada hari ini saya berikan mp3.

tapi saya lagi malas ngetiknya nih..... ya sudah langsung saja ya .. ini mp3 nya.. klik disini

itu yang dapat saya berikan..

Download game android DRUMSET

Diposting oleh si penulis pada 15:22, 08-Peb-14

hqdefault.jpg

welcome to my blog. apa kabar semua baik dari mwb maupun dari lainya.

untuk pertama kalinya saya upload game buat sobat semuanya.

yang tidak sabar tunggu dulu. maaf ya kalau saya sertakan satu SS yang agak tidak jelas. ya sudah langsung saja download gamenya.

drumset.apk

sekian dari saya.

Download mp3 pujiono - manisnya negriku

Diposting oleh si penulis pada 14:42, 08-Peb-14

Thumbnailselamat beraktifitas sobat. pada hari ini saya memposting tentang mp3 yang saya upload. mp3 ini sangat-sangat nasionalisme seperti lagu-lagunya iwan fals. Tapi yang saya upload ini bukan lagunya iwan fals bukan juga lagunya slank. yang saya upload adalah lagunya pujiono, nama ini sangatlah asing ditelinga para sobat. karena saya mengetahuinya lewat indonesian idol. Dan saya mencari mp3 ini dari google dan setelah... [Baca selengkapnya]

cara mudah buat css sendiri mywapblog

Diposting oleh si penulis pada 19:16, 05-Peb-14

ThumbnailSelamat membaca, di blog saya yang tidak karuan karna cssnya itu buat sendiri maklumlah lagi belajar. pada kali ini saya share cara mudah buat css sendiri mywapblog supaya yang lagi newbie tidak kesusahan saat lagi buat css mwb. ya sudah langsung saja. ohh ya link yang saya berikan ini buatnya sangat mudah. langsung saja kesini untuk kali ini sudah ya..... cara mudah buat css sendiri... [Baca selengkapnya]

Download opera mini 7.5 android

Diposting oleh si penulis pada 19:50, 26-Jan-14

mwb-3.jpeg Selamat membaca sobat.

kali ini saya upload opera mini. yang mau download silahkan download aja.

Yang pasti, yang pengen coba silahkan.

download dibawah ini.

opera mini 7.5

selesai. Selamat membaca...!!!!